Beranda | Artikel
Anak dan Kreativitas - Fiqih Pendidikan Anak (Ustadz Abdullah Zaen, M.A.)
Senin, 22 Juni 2015

Bersama Pemateri :
Ustadz Abdullah Zaen

Ceramah agama islam oleh: Ustadz Abdullah Zaen, M.A.

[sc:status-kajian-keluarga-ustadz-abdullah-zaen-2013]

Ringkasan Ceramah Kajian Keluarga: Anak dan Kreativitas

Semua orang tua pasti menginginkan anak-anaknya menjadi anak-anak yang kreatif. Mereka akan merasa sedih jika anak-anaknya tidak mempunyai karakter dan kreativitas. Kreativitas di sini tentunya merupakan kreativitas dalam hal positif.

Kita menginginkan anak-anak kita mempunyai kreativitas dalam hal yang bermanfaat dan berguna. Sejak dilahirkan, seorang anak sudah mempunyai bekal, bakat, dan kemampuan. Namun, terkadang hal tersebut tidak dikeluarkan karena beberapa hal yang akhirnya memendam bakatnya tersebut.

Maka sebagai orang tua sudah selayaknya untuk merangsang dan membentuk kreativitas anak-anaknya ke arah yang baik dan bermanfaat. Hal-hal yang perlu dilakukan di antaranya adalah:

Bagaimana penjelasan mengenai hal ini? Silakan simak lanjutan dari bahasan seri ceramah tentang pendidikan anak bersama Ustadz Abdullah Zaen, M.A. ini dengan mendownloadnya sekarang juga.

Download Kajian Fiqih Pendidikan Anak: Anak dan Kreativitas

Jangan lupa untuk share ceramah fiqih pendidikan anak ini ke Facebook, Twitter, dan Google+. Semoga semakin menambah pahala Anda seiring semakin banyak Muslimin yang menyimak dan memetik hikmah dari ceramah ini. Aamiin.


Artikel asli: https://www.radiorodja.com/14547-anak-dan-kreativitas-fiqih-pendidikan-anak-ustadz-abdullah-zaen-ma/